Friday, November 19, 2010

5 Alasan Pria Tidak Jadi Mendekati Anda

img 
Pernahkah seorang pria mendekati Anda, namun kemudian ia menghilang begitu saja? Ada beberapa hal yang menyebabkan si dia melakukan hal tersebut.

Berikut ini alasan mengapa si dia tidak jadi mendekati Anda, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

1. Awalnya, pria mendekati wanita karena tertarik akan penampilan luar Anda. Namun belakangan ketika si dia mendekati Anda dan sudah mengetahui Anda lebih personal, ia merasa ada sesuatu yang membuat Anda tidak menarik lagi atau sesuatu yang tidak cocok dengannya sehingga ia mundur.

2. Anda tidak akan pernah tahu apakah orang yang mendekati Anda hanya mengincar satu wanita saja. Terkadang pria mendekati dua wanita sekaligus dan ia telah mengambil keputusan untuk memilih yang lain.

3. Tak jarang orang berbohong demi terlihat lebih menarik di mata orang lain. Namun ketika kebohongan tersebut terungkap, maka jangan heran jika orang yang mendekati Anda menghilang begitu saja. Si dia bisa mencari tahu tentang Anda dari berbagai sumber, mulai dari teman dekat Anda, orang di sekitar Anda hingga melalui internet.

4. Meskipun si dia mendekati Anda, belum tentu ia menginginkan sebuah komitmen. Tak jarang seorang pria hanya ingin bersenang-senang saja, sehingga ketika Anda membahas komitmen, ia mulai mundur.

5. Ada pula pria yang ingin dikejar-kejar oleh wanita. Ia mendekati Anda hanya untuk memancing Anda agar menyukai dirinya, dan pada akhirnya ketika ia pergi, Anda mengejarnya. (Detik.com)

No comments:

Post a Comment