Monday, November 22, 2010

Makanan Paling Banyak Dosa

Makanan paling tak sehat di dunia

Merasa bersalah setelah menghabiskan sekotak es krim? Jangan khawatir! Masih ada es krim yang lebih besar dosanya!
burger(AP Photo)
Sebagian dari kita makan yang terlalu banyak lemak dan gula, tapi setidaknya Anda tidak hidup di belahan bumi yang menyantap makanan berikut ini sehari-hari! Inilah makanan paling menggemukkan yang ada di dunia!
 
Es krim Eskimo
Es krim Eskimo (AP Photo)
Tidak ada es krim yang bisa mengalahkan akutaq, alias es krim khas eksimo, yang terbuat dari daging dan lemak karibu, rusa, beruang, anjing laut dan ikan, plus sedikit beri hitam. Tapi sungguh, di suhu minus membekukan, Anda takkan keberatan sedikit kelebihan berat badan...

Turducken

Es krim Eskimo (AP Photo)
Makanan khas AS selatan ini terdiri dari ayam, berisi isi bebek, lalu disumpal isi kalkun, yang tiap lapisnya dipisahkan oleh susis babi. Makan porsi kecilnya dan Anda sudah memasukkan 3,500 kalori sebelum Anda makan kentangnya!

 Kopi
Es krim Eskimo (AP Photo)
Kopi? Yang bener? Sayangnya iya... Kebanyakan gerai kopi internasional punya menu yang mengandung kalori tinggi. Kopi mocha dengan susu dan cokelat putih mengandung 628 kalori. Jika Anda meminumnya setelah makan turducken, Anda siap beli celana baru!

Cokelat goreng

Jenis makanan yang pertama diciptakan di restoran Skotlandia tahun 1995 ini sudah menjadi popular di dunia. Cara membuatnya mudah: sebatang cokelat dicelupkan dalam minyak goreng dan menjadikannya kombinasi dua jenis makanan berkalori tinggi: Cokelat dan gorengan!

Poutine

Poutine adalah makanan khas Perancis-Kanada yang terdiri dari sepiring kentang goreng yang dilumuri keju dan saus kental. Tergantung berapa porsi Anda makan, tapi biasanya satu piring akan mengandung 1,300 kalori dan 72 gram lemak. Dan biasanya, poutine dimakan dengan burger...


http://news.id.msn.com/photogallery.aspx?cp-documentid=4463416&page=1

No comments:

Post a Comment