Friday, December 10, 2010

Andy Lau Merasa Bersalah Sembunyikan Pernikahannya

Aktor Andy Lau pernah berbohong soal statusnya. Ia mengaku belum menikah dan menyembunyikan sang istri. Peristiwa itu kini membuat Andy memendam rasa bersalah pada para penggemarnya.
Gambar

Pernikahan diam-diam Andy itu terungkap pada 2009 lalu. Sebelumnya saat diwawancara sebuah televisi, ia membantah sudah menikah. Namun media kemudian menemukan bukti kalau aktor 49 tahun itu sudah resmi menjadi suami-istri dengan Carol Choo.

Andy pun langsung dihujat saat pernikahan diam-diamnya terungkap. Khawatir imejnya semakin buruk, bintang film 'Infernal Affairs' itu langsung minta maaf. Ia mengungkapkan, alasannya menyembunyikan pernikahan karena statusnya sebagai selebritis.

Dilansir Ming Pao, Jumat (10/12/2010), meski sudah minta maaf, Andy ternyata tetap diberitakan secara buruk oleh media. Ia pun kecewa dan sempat kehilangan kepercayaan diri selama 1-2 bulan.

"Aku semakin sedih karena berita itu mempengaruhi fansku dan melihat mereka sedih membuatku merasa bersalah," ujarnya.

Tak mau terus terpuruk, Andy pun bangkit. "Aku bilang pada diriku sendiri, kalau para reporter itu hanya berusaha melakukan pekerjaan mereka," katanya lagi.

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/12/10/113915/1521569/230/andy-lau-merasa-bersalah-sembunyikan-pernikahannya?h991101207

No comments:

Post a Comment